Lho Kok Marah Sih Diisengin! Salah Sendiri Kamu Pakai Rok Mini!

Assalamuallaikum. Kita jumpa lagi friend, kali ini kita mau persembahkan tulisan ini khusus buat para cewek- cewek yang hobi banget pake pakaian minimalis alias semi telanjang. Jangan buru- buru sensi ya, hee... baca dulu ampe tuntas, oke.

Sebagai cewek normal, wajar dunk kalo kita suka banget dengan yang namanya pujian. Hal itu juga yang menginspirasi teman- teman kita buat tampil dengan gaya eksis ala mereka. Tujuannya balik lagi cuma satu tadi itu, pujian cantik dari siapapun yang melihatnya, dan atau jadi yang paling bintang diantara yang lain.

Alhasil, banyak dari mereka yang kemudian pada berlomba- lomba mempermak diri buat jadi yang tercantik. Dan dengan sedikit rayuan iklan fashion yang wara wiri di media, mereka pun bersedia bahkan dengan senang hati menjadi konsumennya. Walaupun dengan itu berarti mereka yang kudu menanggalkan rasa malu dan nggak sungkan- sungkan mempertontonkan aurat. Demi predikat cewek modern, apapun dijabanin dah!

Next, mereka mulai deh hang out di banyak tempat. Kebanyakan sih pada nongkrong bareng di mall. Dan bener aja, banyak mata yang melihat mereka dengan syahwat.  Ya gimana nggak, mereka pada pakai rok mini, hot pants, dan banyak lagi pakaian minimalis gitu. Tapi anehnya, cewek- cewek itu pada marah kalo di godain. Si cowok pada di damprat dengan bahasa kasar, dan dikatain nggak punya etika.
Hmmm... tapi gimana yach... nggak bermaksud belain yang cowok- cowok nich ye, heee... kenapa yach  buru- buru menyalahkan cowoknya, kalau mereka menggoda cewek yang suka pakai rok mini? bukankah memang sesuatu yang di jual itu untuk dibeli? ya kalau memang nggak suka pakai rok mini dan nggak mau di goda, ya pakai jilbab dan kerudungmu dong ah. So simple kan???  paling- paling, cowok- cowok akan bilang "assalamuallaikum", tuh di doain kan malah.

Selain upaya ngeles diatas, banyak yang protes juga, gimana negara ini mau maju kalau masalah rok aja masih dibahas"??? weitss jangan salah, girls!! justru karena rok yang bermasalah itulah, pikiran orang- orang yang nggak punya iman ikut bermasalah. Gimana nggak girls, yang namanya cowok mah semua juga manusia. Nah kalo kamu suguhin tontonan nggak jelas, ya jelaslah mereka jadi nggak jelas.

Udah banyak yang bisa kita lihat contohnya loh. Bill Clinton, salah satu presiden amerika itu, akhirnya nyaris dibuat tumbang dari kursi Kepresidenan, karena wanita muda bernama Monica Lewinsky. Selain itu Silvio Berlusconi, orang terkaya ketiga di Italy plus Perdana Menteri Italia, juga ikut tercoreng namanya setelah terlibat Affair dengan sejumlah  cewek model,artis-artis muda, presenter televisi, dll. Lain lagi cerita dari  Eliot Spitzer. Si Gubenur New York yang sangat pandai berpidato ini, mendengung-dengungkan akan menindak para pelaku korupsi, dan berjanji akan membangun reputasi yang baik serta menjaga kesucian keluarga, tapi ternyata sodara- sodara, karirnya selesai setelah terjegal skandal prostitusi. Dan masih banyak lagi contohnya, yang nggak mungkin disebutkan satu persatu.

MasyaAllah, ternyata tepat banget kan yang dipesankan oleh Rasulullah SAW, 14 abad lalu. Beliau, Rasul SAW bersabda : “Tidaklah aku tinggalkan fitnah yang lebih besar bagi kaum lelaki melebihi fitnah wanita.” (HR Bukhari dan Muslim).

Jadi girls, tampil modern and smart nggak harus pake acara nyaris telanjang kok. Malah dengan tampilan seronok gitu, justru kamu akan dinilai rendah oleh banyak mata jalang yang memandangmu. Dengan menghargai diri kita sendiri lewat pakaian yang sopan yaitu berjilbab dan berkerudung, juga bakal ngefek ke diri orang lain yang bakal ikut menghargai kita. Dan setelah itu kalau kamu benar- benar bersinar karena prestasi kamu, orang juga hanya akan fokus kesana, tanpa harus mereka menggoda kamu karena nafsu mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum, saudaraku seiman sebaiknya bila berkomentar memakai kalimat baku Bahasa Indonesia juga dengan sopan.